Selasa, 08 Agustus 2017

3 Hal Wajib Dihindari Saat Menurunkan Berat Badan

Ada kalanya perjalanan penurunan berat badan Anda saat kemajuan bisa terhenti. Hari atau minggu bisa berlalu tanpa Anda melihat gerakan dala... thumbnail 1 summary
Ada kalanya perjalanan penurunan berat badan Anda saat kemajuan bisa terhenti. Hari atau minggu bisa berlalu tanpa Anda melihat gerakan dalam skala, dan ini bisa benar-benar membuat frustrasi. Setelah bekerja dengan ribuan klien, saya telah memperhatikan pola tertentu yang dapat menyebabkan penurunan berat badan ini. Inilah 3 dari pola itu.

1) Makan lebih banyak dari perkiraan Anda.

Weight Watchers, Jenny Craig, Zone Delivery Service, dan sistem diet lainnya memiliki satu keuntungan yang tak terbantahkan bagi mereka - mereka mendefinisikan rata-rata orang seberapa besar "penyajian" sebenarnya. Sebagian besar dari kita meremehkan volume makanan yang kita makan (dan akibatnya, meremehkan jumlah kalori yang kita konsumsi dalam sehari).

Dengan menetapkan di kepala Anda, ukuran porsi atau porsi makanan apa pun, kita dapat memperkirakannya dengan lebih baik (dan akibatnya, mengevaluasi dan mengkalibrasi) jumlah makanan yang kita makan setiap kali makan. Perlu diingat, ketika sampai pada penurunan berat badan, Anda perlu mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar setiap hari.

Dua aturan praktis yang bagus:

Sebagian daging (3 oz.) Adalah seukuran setumpuk kartu.
Sebagian karbohidrat (1 gelas) seukuran bola tenis.

Harap diingat untuk mengisi sayuran tanpa tepung - mereka penuh nutrisi, memiliki dampak yang sangat kecil pada gula darah, dan mengandung sedikit kalori.

2) Tidak makan cukup sering.

Ini adalah kebiasaan sosial untuk makan "tiga kali makan persegi" sehari. Meskipun hal ini dapat dilakukan untuk tujuan sosial, untuk menurunkan berat badan, Anda akan ingin lebih sering menyusui. Sebaiknya Anda mengkonsumsi minimal 5-6 porsi kecil setiap hari. Dengan demikian, tubuh Anda mendapat sinyal bahwa makanan berlimpah, dan tidak perlu melestarikan energi.

Selain itu, sering menyusui memaksimalkan metabolisme Anda, karena tubuh Anda selalu sibuk, membakar kalori dengan mencerna makanan Anda. Dengan tidak membiarkan terlalu banyak waktu berlalu di antara waktu makan, Anda menstabilkan kadar gula darah karena mereka tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk jatuh. Dengan menjaga agar gula darah tetap stabil, tingkat kelaparan Anda akan diminimalkan, mengurangi kemungkinan Anda akan tergoda untuk makan berlebihan pada makanan Anda selanjutnya.

3) Memilih untuk meminum kalori Anda daripada memakannya.

Ini adalah masalah yang sangat umum di antara mereka yang mencoba penurunan berat badan, karena kelimpahan smoothies diet "sehat", ramuan protein, dan penurunan berat badan. Ada 2 faktor yang perlu diingat saat mengandalkan penggantian makanan cair ini.

Pertama, banyak diet cair bergetar di pasaran dan semua smoothies buah memiliki banyak gula di dalamnya. Hal ini menyebabkan lonjakan energi yang segera diikuti oleh kecelakaan besar akibat pelepasan insulin untuk mengendalikan kenaikan gula darah. Pergeseran dramatis kadar hormon darah (terutama kadar insulin) adalah sesuatu yang ingin Anda hindari, baik untuk alasan kesehatan dan penurunan berat badan.

Kedua, kebanyakan shake kehilangan berat badan tidak memiliki serat. Serat adalah salah satu sekutu Anda yang paling berharga saat Anda berdiet. Ini membantu Anda merasa kenyang dan menumpulkan kenaikan kadar insulin saat semua gula menyentuh aliran darah Anda. Sementara smoothie buah mengandung beberapa serat dari pulp buah, strategi yang lebih baik adalah memakan buah sebenarnya yang terdapat dalam smoothie.

Terakhir, jumlah kalori yang bisa terkonsentrasi menjadi goyang atau smoothie jauh lebih besar dari pada setara volume makanan sebenarnya. Smoothie buah 16 oz mengandung sebanyak 600 kalori, dan tidak akan terlalu banyak mengisi! Di sisi lain, mengonsumsi 600 kalori buah akan terbukti lebih dari sekadar orang biasa yang bisa diatur dalam satu duduk (setidaknya, saya pribadi tidak mengenal orang yang bisa makan lebih dari 2 pon pisang pada satu duduk saja. !).

Pikirkanlah - saat membuat perubahan diet utama, Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari kalori Anda. Tidakkah kamu lebih suka mengisi, daripada minum sesuatu dan menjadi lapar lagi segera setelah? Cek langsung harga minyak lintah.

1 komentar