Rabu, 13 Februari 2019

Membersihkan Tren Dan Tips Dari Pro.

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan ber... thumbnail 1 summary
jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami. Menurut survei baru-baru ini, pembersihan musim semi tidak hanya dilakukan selama bulan Maret atau April.

Lebih dari 50 persen dari mereka yang menanggapi survei tren pembersihan yang dilakukan oleh Levolor Window Fashions mengatakan pembersihan musim semi dapat dilakukan sepanjang tahun.

Survei juga menemukan bahwa beberapa orang akan dengan senang hati membayar orang lain untuk membersihkan rumah mereka.

Pekerjaan itu begitu dibenci sehingga 33 persen responden mengatakan mereka bersedia membayar orang lain $ 50 hingga $ 100 untuk melakukannya bagi mereka.

Membersihkan perawatan jendela adalah bagian pekerjaan yang sangat tidak populer. Lebih dari 30 persen mengatakan ini adalah pekerjaan pembersihan paling tidak favorit mereka.

Jika Anda termasuk di antara 30 persen orang yang tidak suka membersihkan perawatan jendela mereka, berikut beberapa kiat untuk membantu mempermudah pekerjaan:

• Jika Anda tidak memiliki kuas sikat untuk membersihkan tirai, cobalah memakai sepasang sarung tangan atau kaos kaki katun dan letakkan di atas tirai Anda.

• Dengan memiringkan bilah pada tirai jendela, tetapi tidak menutup, Anda akan dapat membersihkan sebagian besar permukaan atas setiap slat.

• Selaput seluler dapat dibersihkan dengan kemoceng.

• Tirai kayu tiruan dapat dibersihkan dengan kain yang sedikit basah.

• Pastikan untuk menguji area kecil saat menggunakan air dan deterjen untuk membersihkan corak kain. Pilih tempat yang tidak ada di tampilan utama.

• Bersihkan tirai Anda dengan selembar pelembut kain setelah Anda membersihkannya. Ini akan membantu mencegah penumpukan debu untuk pembersihan berikutnya.

Kerja keras Anda akan terbayar ketika tirai Anda bebas debu dan bebas alergen dan segar untuk satu tahun lagi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar