Selasa, 07 Januari 2020

Apakah Anda Berbau Masalah Mobil?

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen denga... thumbnail 1 summary
Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Bagi kebanyakan mobil, bau yang biasa adalah aroma kulit atau bahan yang digunakan. Ini biasanya berlaku untuk mobil-mobil yang baru dibeli. Di sisi lain, ada juga aroma berbeda yang berasal dari mobil Anda saat melewati waktu dan penggunaan. Namun, sebagai pemilik atau pengemudi, Anda akan tahu bahwa ini adalah bau yang biasa dan itu tidak akan membuat Anda khawatir.

Yang harus Anda waspadai adalah beberapa jenis bau atau bau yang tampaknya berbeda, dan di luar kebiasaan. Ini adalah aroma yang harus Anda waspadai karena mereka bisa menyembunyikan sesuatu yang jauh lebih serius daripada sekadar aroma yang tidak pada tempatnya.

Jika Anda mencium bau yang keluar dari knalpot Anda, itu bisa menandakan bahwa ada kebocoran pada sistem knalpot. Itu bisa berarti lubang di knalpot mobil Anda, pipa knalpot, knalpot berlipat ganda, atau bahkan knalpot. Ini juga bisa berarti bahwa hatchback atau pintu belakang Anda sudah memiliki segel yang aus. Jika ini terjadi, Anda harus segera mengambil tantangan karena Anda mungkin mendapatkan karbon monoksida di dalam mobil Anda yang bisa menjadi sangat mematikan. Yang harus Anda lakukan adalah segera membawa mobil Anda ke mekanik.

Jika Anda mencium bau gas mentah, itu bisa berarti ada kebocoran pada sistem pengiriman bahan bakar mobil Anda. Apa yang bisa terpengaruh adalah saluran bahan bakar mobil Anda, tangki bensin, atau filter bahan bakar Anda. Ini juga berbahaya karena kebocoran bahan bakar bisa memicu kebakaran mobil. Anda dapat memperbaiki situasi dengan mencari terlebih dahulu jika Anda telah memasang kembali tutup gas dengan benar. Jika ini tampaknya tidak menjadi masalah, maka langsung pergi ke mekanik Anda.

Bau telur busuk juga bisa menjadi sesuatu yang mungkin Anda perhatikan dan ini berarti bahwa catalytic converter Anda telah terhubung. Setelah Anda mencium bau ini, pergilah menemui mekanik Anda untuk memperbaiki masalahnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar